News

Latest Post
Loading...
“Tiga syarat menghadapi tantangan global; perkuat kemandirian bangsa, tingkatkan daya saing, dan miliki peradaban bangsa yang mulia”. (Susilo Bambang Yudhoyono)

Senin, 08 September 2014

Sosialisasi UUD 1945

Rochimudin Indonesia | Senin, 08 September 2014 | 00.40 |
Berikut ini merupakan materi sosialisasi UUD 1945 sebagai landasan konstitusional dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. UUD 1945 telah mengalami 4 kali amandemen, bagaimanakah isi amandemen tersebut dan naskah aslinya. Mari kita lihat media presentasi berikut:



Bahan tayangan UUD 1945 dari Rochimudin

Sedangkan tayangan di bawah ini merupakan penjelasan atau juga dapat dijadikan sosialisasi Pembukaan UUD 1945 yang dibuat oleh Pramono Edi Wibowo. Dari Pembukaan UUD 45 ini Pramono Edhie Wibowo mensarikan konsep Kemandirian, Keadilan dan Kesejahteraan. Semoga video ini juga dapat menjadi media pembelajaran PPKn Kelas X untuk pokok bahasan Pembukaan UUD 1945.
 

Get free daily email updates!

Follow us!


Ditulis Oleh: Rochimudin Indonesia ~ Untuk Pendidikan Indonesia

Artikel Sosialisasi UUD 1945 Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar baik FB comment maupun comment di blog. Sebaiknya berikan comment selain di FB comment agar cepat teridentifikasi.

Artikel Berkaitan:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan

//