News

Latest Post
Loading...
“Tiga syarat menghadapi tantangan global; perkuat kemandirian bangsa, tingkatkan daya saing, dan miliki peradaban bangsa yang mulia”. (Susilo Bambang Yudhoyono)

Senin, 08 September 2014

Budayakan Sadar dan Tertib Lalulintas

Rochimudin Indonesia | Senin, 08 September 2014 | 00.22 |
67 % korban kecelakaan lalu lintas berada pada usia produktif (22 – 50 tahun). Menjadi perhatian kita semua: sekitar 400.000 korban di bawah usia 25 tahun yang meninggal di jalan raya dengan rata-rata angka kematian 1.000 anak-anak dan remaja setiap harinya (http://www.bin.go.id). Faktor penyebab utama kecelakaan lalulintas adalah kelalaian manusia.

Oleh karena itu diperlukan kesadaran berlalu lintas yang baik bagi masyarakat, terutama kalangan usia produktif. Silahkan simak slide di bawah ini: Pengembangan Nilai nilai Karakter Bangsa Melalui Pendidikan Lalu Lintas. 
 

Berikut ini Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalulintas:


Get free daily email updates!

Follow us!


Ditulis Oleh: Rochimudin Indonesia ~ Untuk Pendidikan Indonesia

Artikel Budayakan Sadar dan Tertib Lalulintas Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar baik FB comment maupun comment di blog. Sebaiknya berikan comment selain di FB comment agar cepat teridentifikasi.

Artikel Berkaitan:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan

//