News

Latest Post
Loading...
“Tiga syarat menghadapi tantangan global; perkuat kemandirian bangsa, tingkatkan daya saing, dan miliki peradaban bangsa yang mulia”. (Susilo Bambang Yudhoyono)

Senin, 08 September 2014

Garuda Pancasila: The National Symbol of Indonesia

Rochimudin | Senin, 08 September 2014 | 12.32 |
Video ini dibuat atas prakarsa Museum KAA, menceritakan asal mula lambang negara Indonesia: yaitu Garuda Pancasila. Video ini juga dibuat dengan semangat Persatuan Indonesia, yang bertujuan memperkenalkan lebih baik soal Indonesia ke negara lain. Video ini dapat menjadi media pembelajaran tentang sejarah Pancasila dan lambang negara RI. 
Dengan menyaksikannya kita akan memiliki rasa bangga berbangsa dan bernegara NKRI karena dasar negara dan lambang negara kita berasal dari nilai-nilai bangsa sendiri, bukan pemberian bangsa lain.



Garuda Pancasila National Symbol of Indonesia #IndonesiaUnite oleh Donny Iswara 
(dok: www.youtube.com)

Get free daily email updates!

Follow us!


Ditulis Oleh: Rochimudin ~ Untuk Pendidikan Indonesia

Artikel Garuda Pancasila: The National Symbol of Indonesia Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar baik FB comment maupun comment di blog. Sebaiknya berikan comment selain di FB comment agar cepat teridentifikasi.

Artikel Berkaitan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlangganan

//